Selasa, 27 Desember 2011

Propolis

Salah satu produk perlebahan yang memiliki nilai jual cukup tinggi adalah propolis karena produk ini memiliki keunggulan dibanding produk perlebahan yang lain seperti bee pollen, madu dan lilin madu.

Produk ini memiliki kandungan nutrisi dan zat anti bodi yang cukup besar karena fungsi dalam koloni lebah digunakan untuk menangkal virus dan bakteri untuk melindungi sarang dari luar, kandungan nutrisi yang tinggi inilah propolis memiliki nilai jual cukup tinggi dengan kisaran harga mulai Rp. 100.000 hingga Rp. 160.000 dari berbagai kandungan propolis dan kemasan yang dikeluarkan beberapa produsen seperti Lebah Nusantara dengan propolis dengan kandungan 50% dijual seharga Rp. 160.000, selain itu Lebah Nusantara juga mengeluarkan produk propolis dengan kadar 30% adn 50% dengan merek dagang layla, merek lain dikeluarkan oleh Lebah Permata Kaltulistiwa dengan kandungan propolis 20% yang diimport dari New Zealand.
Kami menyediakan berbagai merek dan kemasan propolis dengan harga bervariasi, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi seputar produk propolis baik dalam sediaan murni atau campuran.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar