Selasa, 27 Desember 2011

Aneka Madu Murni

Hati-hati ketika Anda membeli madu manisnya bisnis madu membuat para pedagang yang tidak bertanggung jawab mengambil keuntungan sebesar-besarnya dari bisnis madu, pemalsuan madu cukup marak beberapa waktu yang lalu. Untuk itu pastikan Anda membeli madu yang benar-benar terbukti kemurniannya.
Ada beberapa cara mendapatkan madu dengan jaminan kemurnian dan keaslian ataupun bersanad (ada alur yang jelas untuk mendapatkan madu mulai dari hutan sampai kepengemas madu), jangan tertipu dengan slogan tidak murni uang kembali karena dengan beredarnya madu palsu sangat susah untuk dibedakan secara fisik maupun rasa. Madu palsu mudah dibuat kami sendiri pernah diberi contoh madu palsu buatan sendiri sebagai acuan untuk berhati-hati terhadap madu palsu, madu palsu tersebut sengaja dibuat untuk kami tes, bisakan kami membedakan madu asli dan palsu, dari sekian teori pengujian madu ternyata tidak bisa dibedakan antara madu asli dan palsu.
Cara yang paling aman untuk mendapatkan madu murni dan asli adalah dengan membeli langsung keprodusen yang benar-benar Anda percayai, memiliki peternakan madu sendiri, atau punya tim pencari madu hutan sendiri. Selain itu uji laboratorium pengujian madu perlu dilakukan untuk memastikan kandungan dalam madu tersebut benar-benar asli tanpa campuran materi yang lain secara alami.
Kami menyediakan berbagai jenis madu lokal maupun import sebagai bentuk tanggung jawab kami memberikan pilihan produk madu berkualitas sesuai setandar mutu yang ditetapkan lembaga yang berwenang dalam masalah keamanan pangan, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi tentang madu yang kami  jual.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar