Senin, 26 Desember 2011

Program Reseller Raja Grosir Herbal

Kesempatan bagi Anda untuk menjual produk tanpa harus membuka toko, menstock produk, menghemat tempat karena anda tidak perlu menyimpan barang yang beresiko hilang, rusak, kadaluwarsa, dan lain-lain yang kami dalam program reseller dengan berbagai keuntungan di mana anda akan mendapatkan harga khusus baik untuk digunakan sendiri atau dijual kembali. Selain itu Anda berkesempatan untuk mendapatkan reward dari kami dalam program promo kami yang kami selenggarakan secara berkala.
Keuntungan yang lain anda tidak perlu mengirim pesanan kekonsumen anda, biarkan kami yang mengurus semua pesanan anda menggunakan alamat kirim milik anda sehingga konsumen hanya mengetahui produk dan pengirim adalah anda sendiri, cara ini dilakukan agar biaya kirim kekonsumen anda lebih murah, anda bisa bayangkan sendiri jika kami mengirim kepada anda kemudian anda mengirim kekonsumen. Selain biaya semakin mahal jangka waktu distribusi juga semakin lama, contoh anda berdomisili di Jakarta dan anda mendapatkan calon konsumen di Surabaya berapa waktu dan biaya yang dibutuhkan jika kami mengirim ke Jakarta dan kemudian anda mengirim kembali ke Surabaya? Dalam hal ini anda sebagai perwakilan kami untuk mencari pembeli menjualkan produk kami atau sama saja kami membayar anda untuk menjualkan produk kami.

Cara Bergabung:
Caranya silahkan konfirmasi kami via email rajagrosirherbal@yahoo.com atau sms ke nomor kontak kami, cantumkan nama dan alamat lengkap serta nomor kontak yang masih aktif dan jika nomor anda ganti silahkan hubungi kami segera.
Selanjutnya anda diharuskan melakukan pembelian minimal Rp. 25.000 dengan pilihan produk yang anda butuhkan sebagai bukti keseriusan anda untuk bergabung, jika anda tidak membutuhkan produk kami anda tetap melakukan pembayaran sebesar Rp. 25.000 yang nantinya akan kami kembalikan setelah anda berhasil menjual sebanyak 5 kali.
Informasi tentang program reseller ini silahkan baca selengkapnya di sini.
Add to Cart

1 komentar:

wah jualan tanpa modal bisa ikut nih

Posting Komentar