Senin, 26 Desember 2011

Habbatus sauda Kapsul Serbuk dan Minyak

Habbatus sauda salah satu herbal yang banyak direkomdasikan para praktisi kesehatan bukan hanya para herbalis bahkan dikalangan para medis herbal ini telah diakui kemampuannya untuk menangkal berbagai penyakit, tidak hanya itu perusahaan farmasi ternama juga mengeluarkan produk dengan bahan baku habbatus sauda ini, herbal yang hanya bisa hidup di daerah timur tengah ini cukup menggemparkan dunia kesehatan dengan hasil penelitian para ahli farmasi untuk mengungkap rahasia besar dibalik kandungan herbal ini, bahkan Rasulullah sendiri menganjurkan untuk tidak meninggalkan herbal ini untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan.

Produk import ini mudah ditemukan di pasaran dengan berbagai merek dan kemasan baik dalam komposisi tunggal maupun racikan yang dipadukan dengan herbal asia sehingga membentuk satu sinergi kekuatan yang bisa berlipat kemampuannya untuk mengatasi berbagai penyakit.
Berbagai studi ilmiah dan literatur tentang khasiat herbal ini banyak dijumpai diberbagai media sehingga herbal ini cukup memasarakat terutama dikalangan kaum muslimin. Berbagai merek dengan bahan baku habbatus sauda ini telah menjadi lahan bisnis baru bagi para produsen herbal untuk membuat produk inovatif berbahan baku habbatus sauda. Kami menyediakan berbagai produk berbahan baku habbatus sauda baik tunggal ataupun racikan dalam bentuk serbuk maupun kapsul minyak.
Penawaran khusus bagi calon reseller untuk mendapatkan harga spesial untuk produk-produk berbahan baku habbatus sauda dengan diskon mencapai 50% untuk produk milik Habbasyi, cap kurma ajwa, al amin dan habbasyi oil.
Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar